Minggu, 29 September 2013

Doa minta mobil from Ustadz Yusuf Mansyur.



#mobil. 1. Ya Allah, makasih ya. Udah ngasih saya motor. Biar kata taon ’75 nih motor, alhamdulillaah dah ga bisa jalan…
#mobil 2. Liat tuh opening doanya… The winner… Bukan the looser. Yg begini yg Allah demen…
#mobil 3. Tapi ya kelewatan juga ya contohnya, he he. Masa iya taon ’75. Eh eh, tp bs jg. Motor tua, antique. Iya ga?
#mobil 4. Nih contoh yg normalnya…
#mobil 5. Ya Allah, makasih ya. Engkau udah ngasih saya motor tahun 95. Coba kalo tahun 85, repot ngerawatnya…
#mobil 6. Ya Allah, motor ini udah tua. Kasian. Udah ga bisa dipake nyalib. Saban nyalib, batuk2. Malah mogok. Bagus sih, jadi selamet.
#mobil 7. Tapi saya kasian sama ni motor. Pake helm, jaket, sepatu bagus, ga bisa. Kebanting sama motornya. Emang2 ga punya juga.
#mobil 8. Tapi apa adanya ini, saya seneng banget. Motor ini jadi saksi saya nyari duit yg halal. Jadi saksi kalo saya bawa juga ngaji.
#mobil 9. Alhamdulillah, biar ni motor tahun 95, ga pernah rewel. Paling2 mogok krn saya ga kebeli bensin. Tp saya ga malu.
#mobil 10. Asli saya ga malu. Coba kalo motornya Ducati. Kalo mogok, sbb bensin habis, kan berat dorongnya. Engkau TOP banget dah. Pas.
#mobil 11. Ya Allah, Emak saya makin tua. Makin ga bisa naik kereta. Makin ga bisa naik bus. Buat pulang kampung…
#mobil 12. Saya pengen dah beli mobil. Buat nyenengin emak. 2 bulanan lagi, bulan puasa. Habis itu lebaran. Emak insyaAllah pulkam.
#mobil 13. Masa iya, Emak saya gonceng pake motor ’95. Apalagi skrng saya udah nikah. Anak 5. Taro di mana coba?
#mobil 14. Kalo saya ga pantes punya mobil, beloman pantes dikasih mobil, liat aja Emak saya ya Allah. Saya pengen banget muliaan Emak.
#mobil 15. Engkau liat, selama ini saya ga pernah petantang petenteng, ga pernah sombong, dg motor ’95 saya.
#mobil 16. Ga pernah juga saya maksiat, dg izin-Mu, dg motor ini. Semoga kalo dah ada mobil, mau tetep kalem. Tujuan saya, Emak saya.
#mobil 17. Saya pengen Emak bs pulang kampung, dg mobil yg saya beli. Kalo bisa yg ada sunroofnya. Spy Emak bisa dadah2 pas masuk kampung.
#mobil 18. Tawanya Emak, adalah kesenangan saya… Spy Emak mau pipis, mau mampir makan, bisa berenti kapan aja. Kalo naik bus, ga bisa.
#mobil 19. Ya Allah, insyaAllah sy mo rajin dhuha,tahajjud. Yg lain ngumpulin duit u DP, saya mah ngumpulin poin dhuha&tahajjud aja.
#mobil 20. Lagian, ga ada jg duit yg bs saya tabung buat DP. Ya Allah… Kabulin doa ini, dan bikin saya pantes buat dikabulin doanya.
#mobil 21. Gini2 dah doanya. Silahkan coba kembangin. Sampe ketemu di http://www.yusufmansur.com, Jum’at, 25 Mei besok. Aamiin.
#mobil 22. Tunjukin foto begini ke Allah. Cetak,&bingkai. DreamPicture. Bawa ke sajadah. http://yfrog.com/odxp2cgj
#mobil 23. Kalo pas keujanan lg naik motor, cakep tuh. Jgn berenti. Tancep gas aja. InsyaAllah badah dah… Lepek…
#mobil 24. Badah = basah. Lepek = basah kuyup.
#mobil 25. Lagi hujan2an, di atas motor, doa dah… “Ya Allah, liat nih… Ga kasian apa… Hujan2an bgini… Kasih mobil yaaa… Pliiiis..”
#mobil 26. Yg lain, bengong di bawah kolong jembatan, bb-an, atau yg lain, sumpah serapah sbb hujan, kita anteng berdoa… Subhaanallaah…
#mobil 27. Saya dulu seneng hujan2an di motor. Kalo hujan dtg, bahagia… Saat berdoa…!!! Ucap batinku, bahagia…
#mobil 28. Rahasia terbesar karunia tambahan dari Allah… Syukur dulu, syukur lagi, syukur teruuuuuuusss….



Kebersihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar